Senin, 04 Januari 2016

Simplify - ngomongin desain Kartu Nama

Assalamualaikum,

Saya nggak tau kenapa, saya merasa kartu nama Little Mushroom sepertinya harus diubah. Sudah dari dulu sih gambarnya begitu, sejak lebih dari 3 tahun yang lalu. Bukannya jelek, lagian saya sendiri yang membuat ya, hehehe, tapi saya merasa harus simplify desain kartu namanya, supaya lebih terlihat profesional ^_^. Lagipula tulisan di kartu nama sebelumnya menunjukkan saya membuat beberapa craft tertentu yang bahkan tidak pernah saya sentuh lagi sekarang :D

Jadi ini desain kartu nama sebelumnya, cerah ceria sih, colorful dan catchy 

Tapi tulisannya terlalu banyak dan ribet, gambar jamurnya terlalu besar dan nggak fokus antara logo di belakang dan tulisan "Little Mushroom" di depan, beda, jadi nggak ketauan mana yang jadi logonya Little Mushroom. Oh iya, saya juga sudah jarang membuat dompet, pouch, passport cover dan lain-lainnya tersebut, fokus Little Mushroom sekarang lebih ke plushie dan cushion, simplier, hehehe

Jadi setelah saya ngutak atik desainnya, jadinya seperti ini
Soooo simple!
Saya nggak tau apakah ini akan jadi seperti terus, mungkin akan ada pengembangan lain, tapi saya masih lebih sreg seperti ini sekarang. 
Menurut saya, orang harus tau logo LM dulu, jadi itu akan menjadi fokus di satu sisi kartu nama, supaya ketauan produk apa, saya menulis "Handmade Craft and Design" di bawah. Jadi orang nggak keliru kalau kami nggak menjual jamur crispy, hahaha (Serius, ada yang tanya begitu) 
Lalu di sisi belakang, hampir mirip dengan yang lama, hanya saja saya mengganti jenis craft yang fokus LM buat sekarang :) plus, cp-nya juga lebih fokus di satu tempat, tidak seperti yang sebelumnya ada di dua sisi yang jadinya buanyaaak banget, hihihi.

Ya setidaknya saya lumayan bisa menggunakan ilmu desain yang pernah saya pelajari dulu, hihihi.

Kalau ada yang mau pesan desain kartu nama, boleh juga loh contact-contact kami, mungkin kami bisa bantu mendesain :)


Greetings from Mushroom Kingdom

Wassalamualaikum,

4 komentar:

Vicky Laurentina mengatakan...

Iya, kartu yang ini lebih bagus. Lebih nampak profesional.

Saya nggak kaget kalau Little Mushroom sering dikira bakul jamur crispy. Bahkan sekilas di kepala saya pun memang demikian :))

Fenty kalau butuh endorsement buat produknya, kabarin aku ya :-)

Ratu SYA mengatakan...

Eh baca komentar bu dokter, aku jg terima endorsement.
Aku ngakak loh baca jamur krispi.
Kadang kalo cewe, maunya semua pernak pernik dicantumkan di kartu nama, pdhal ya, kartu nama kan ga segede spanduk, Jd keliatan gimana gitu.
semakin simpel, semakin manis.
Mmm ga coba jual international kaya di amazon gitu say?

Oiya, aku ga bs ngeblog pake laptop, digangguin bocil mulu. Bawaan emosi. Kalo pake tablet, bs sembari netein :-)

Lia Lathifa mengatakan...

kartu nama mmg lbh penting isinya ya dibanding gambar logonya, afternya mmg keliatan lbh manis mbak :D

Yoekaa mengatakan...

kreatif sekali ya sukaaa...