Senin, 29 Desember 2014

[Home Decor] Cushion Cover ordered by INAKU !!

Assalamualaikum,

Knock knock, demi menjaga eksistensi saya di dunia Interior yang sudah saya tinggalkan sejak saya lulus kuliah, hahaha, saya masih sering mencari-cari di internet dekorasi lucu untuk kamar ataupun ruang tamu.Tapi daripada beli, kenapa nggak buat sendiri ? 

Jadilah saya membuat 4 cushion cover bertema flowery black ini, saya suka sama kainnya yang tebal, jadi aman deh buat cushion cover, nggak perlu menggunakan furing juga soalnya, hihihi #ngirit xD

Abaikan modelnya yang lagi gak pake baju oke dan kumus-kumus, hahahaha, muaah :-*


Anyway, suddenly seorang teman crafter yang saya kagumi BANGET, namanya Mbak Inaku - yes you must be knew her, kalau kalian suka hal-hal yang lucu berhubungan dengan aksesoris dan home decor, pasti tau dengan produk INAKU yang ngehits banget itu :p -, ia memesan cushion cover dari Little Mushroom! Waaaah, betapa senang hati saya dan nervous juga sih, takut hasilnya nggak sesuai harapan mbak Ina ~.~" Semoga sih pas kirimannya sampai, beliau suka ya :) Bismillah, pede pede, hihihi


Gimana menurut teman-teman ? Is it cute ? Sederhana tapi oke dong buat dipajang di ruang tamu teman-teman ;)

Fanpage Facebook : http://www.facebook.com/fenty.mushroom | 
Whatsapp / sms only : 0858 520 525 00 | Bbm : by request | Line : fenty.mushroom | 
Instagram : @littlemushroom_ | Email : littlemushroom2012@gmail.com  

Greetings from Mushroom Kingdom

Wassalamualaikum,

[Marker Cushion] Two lovely couple

Assalamualaikum,

Alhamdulillah bisa berkreasi lagi, November been soooooo breath taking, anak saya sakit, saya sakit, kemudian Ibu saya yang sakit, duh duh, saya jadi merasa sehat itu mahaaal. Jadi jangan sampai sakit deh, selain harus ngobatin penyakitnya, waktu untuk ngerjain ini itu juga jadi terbatas, huhuhu. Tapi balik lagi, Alhamdulillah semuanya sudah lebih sehat sekarang. Memang nih musim pancaroba plus hujan yang mulai turun ini bikin kondisi fisik naik turun, jadi sehat terus ya teman-teman ^_^

Oh ya, kemarenan saya akhirnya sempat menyelesaikan beberapa proyek orderan beberapa teman, dua diantaranya tentu saja marker cushion, hihihi, semoga nggak bosan ya lihat karya Little Mushroom. Bantal pertama dipesan oleh Ms. Cahyani Oktri di Sampit! Yes, bantal Little Mushroom sudah menginjakkan kakinya di Sampit, Kalimantan Timur hihihi, yang buat belum, walaupun sudah sering ke Balikpapan Samarinda sih :D anyway, here's the cushion


Mungkin semacam foto prewedding gitu yang dishare ke saya, hihihi. But anyway, I love the result, itu harus ganti dua kali karena gambar pertama wajahnya terlalu kecil markernya jadi mblobor di bagian mata, kan gak bagus T_T Ya resiko ya, tapi gak pa2, demi teman-teman apa sih yang enggak :p

Bantal kedua adalah pesanan Ms. Risan di Nganjuk, katanya dia sedang LDR sama calon suaminya yang lagi bertugas jauh darinya (nggak tanya sih dimana, hehehe) Jadi supaya bisa kangen-kangenan, Ms. Risan minta dibuatkan bantal yang bisa bikin calon suaminya inget terus sama dia ^_^ Terus dia minta gambar yang menggambarkan dia dan si calon hunting di hutan, setelah saya brainstorming jadinya begitu, hihihi, jadi mereka berdua di depan kemudian ada gambar-gambar binatang di belakang mereka dengan warna yang seragam, biar keliatan point of view-nya dimana :) Seru ya, hihihi, katanya calonnya emang suka berburu, semoga gak berburu hantu #eh (disentil Ms. Risan) :p


Fanpage Facebook : http://www.facebook.com/fenty.mushroom | 
Whatsapp / sms only : 0858 520 525 00 | Bbm : by request | Line : fenty.mushroom | 
 Instagram : @littlemushroom_ | Email : littlemushroom2012@gmail.com 

Greetings from Mushroom Kingdom

Wassalamualaikum,