Senin, 29 September 2014

[Marker Cushion] Traditional Wedding

Assalamualaikum,

Saya sempat membuat bantal serupa beberapa waktu lalu, dengan menambah aplikasi bunga di tangan pengantin perempuannya. Tapi kali ini saya buat lebih sederhana, dengan lebih fokus pada baju si perempuan dan tatanan jilbabnya. Sederhana banget ya, hihihi, tapi semoga sih yang dapat bantal ini suka, karena yang lain nggak bakalan mungkin punya :p


Anyway, ini Ibu saya yang pesan untuk rekan kerjanya yang akan menikah, hehehe, Alhamdulillah beliau beberapa kali jadi adopter Little Mushroom, itung-itung promosi juga ke teman-teman beliau, dan bentuk penghargaan buat saya juga sebagai putrinya yang demen buat-buat beginian bisa lebih sukses, katanya itu impiannya jaman dulu, eh kok ya saya yang akhirnya benar-benar membuat usaha craft seperti ini :D

Ada yang tertarik buat kado untuk teman yang mau menikah juga ? Yuks pesan :)


Fanpage Facebook : http://www.facebook.com/fenty.mushroom | 
Whatsapp / sms only : 0858 520 525 00 | Bbm : by request | Line : fenty.mushroom | 
Instagram : @littlemushroom_ | Email : littlemushroom2012@gmail.com 

Greetings from Mushroom Kingdom

Wassalamualaikum,

Kamis, 25 September 2014

[Flashback] Tentang Tote bag pertama Little Mushroom

Assalamualaikum,


Haloo, kenapa ya saya jadi ingin sharing soal tote bag ini, hehehe, lagi muse pengen nulis aja kayaknya :p Anyway, saya buat tote bag secara buru-buru beberapa minggu setelah pernikahan saya tahun 2012 akhir. Waktu itu saya belum punya mesin jahit portable, gara-gara terlalu sering melihat tutorial reversible tote bag yang bikin saya mupeng via buku-buku yang saya beli, akhirnya saya geret mesin jahit lama Ibu saya, itu loh yang dari besi warna hitam merk Butterfly, untungnya sih sudah menggunakan listrik ya (dengan kabel yang sudah dedel uwel, diselotip hampir seluruh kabel, agak scary kalau nggak hati-hati memegang kabelnya, hehehe), gak bisa bayangin kalau manual pake kaki, bukannya pegel, saya nggak pernah belajar, hahahaha.

Oh ya, saya sebenarnya juga belum pernah belajar serius menggunakan mesin jahit, ada itungan beberapa kali saya pakai mesin jahit hanya untuk menjahit celana saya yang bolong atau mendekin celana, hihihi. Nggak pernah terbayang sama saya, pada akhirnya saya benar-benar menggunakan mesin jahit untuk MAKE THINGS, even itu cuma tote bag sesimple itu ya.

Saya membeli kainnya juga modal pengen aja, jalan-jalan ke mall (yak ampuun, beli kain di mol ya boook), terus nemu kain motif apel ini (hiks, sekarang sudah habis kainnya) akhirnya saya pola sesuai dengan yang saya inginkan, aplikasinya saya pasang dan jahit setahu saya. Saya menggunakan gambar Mr and Mrs Mushroom, hehehe, karena terinspirasi dari suami saya :p. Terus saya niatin untuk menjahitnya menggunakan mesin jahit jadul itu.

Oh my God, rasanya senang luar biasa, itu tas jadi, hahaha, waktu itu belum tau juga trik trik menjahit dengan benar, karena toh saat itu saya belum benar-benar serius mendalami jahit menjahit, secara saya masih lebih suka main-main pakai flanel juga. So the bottomline, ini reversible tote bag pertama yang saya buat, yang Alhamdulillah masih bisa terpakai sampai sekarang, walaupun udah buluknya ampun-ampun, hehehe, emang juga batas umur flanel untuk aplikasi itu kalau dipakai lama nggak akan terus-terusan halus ya, kecuali kalau flanelnya mahal :D

Setelah itu akhirnya kok jadi niat ingin membuat barang-barang lucu macam tas, pouch atau bahkan backpack, dan alhamdulillah juga suami mendukung dengan membelikan saya mesin jahit portable, asik asik, hihihihi.

So, what's your story ? :)

Fanpage Facebook : http://www.facebook.com/fenty.mushroom | 
Whatsapp / sms only : 0858 520 525 00 | Bbm : by request | Line : fenty.mushroom | 
 Instagram : @littlemushroom_ | Email : littlemushroom2012@gmail.com 

Greetings from Mushroom Kingdom

Wassalamualaikum,

Minggu, 21 September 2014

Custom Marker Cushion : Farewell gift cushion !!

Assalamualaikum,

Wah baru nih, setelah beberapa kali pesanan tentang pasangan, wedding dan friendship kemarin ada seorang perempuan dari Jakarta yang memesan bantal untuk temannya yang akan resign dari kantor tempat ia bekerja. Alhamdulillah, segmennya semakin meluas :) Nggak nyangka Little Mushroom sekarang banyak mengerjakan bantal marker dibanding yang lain, hehehe, ya rejekinya masih di situ dulu mungkin :)

Anyway, yang memesan ini meminta ada gambar 3 orang di bantal tersebut, dirinya, seorang temannya dan temannya yang lain yang kebetulan akan resign tersebut. Yang bikin semriwing adalah saat si pemesan minta tulisannya "Happy Full Time Mother, Bunda Aas" waaaah, I wiiish ... hehehehe, baru juga masuk kerja di tempat baru udah ngarep jadi full time mother lagi, bhihik ... ya namanya juga harapan yaa, semoga kalaupun saya suatu saat jadi full time mother lagi Little Mushroom sudah berkembang jauh lebih besar, aamiiin ... :) #ekokcurhat :))))

Oh ya, ini wujud bantalnya, yang memesan ingin wajah-wajah orang di dalamnya lebih kominkal, ya saya buat aja seperti itu, sederhana, tapi masuk ke maksud dari yang memesan untuk si Bunda Aas :D
Saya juga mengucapkan, selamat merawat anak secara full time yaaa, alhamdulilah punya kesempatan itu ^_^



Fanpage Facebook : http://www.facebook.com/fenty.mushroom | 
Whatsapp / sms only : 0858 520 525 00 | Bbm : by request | Line : fenty.mushroom | 
 Instagram : @littlemushroom_ | Email : littlemushroom2012@gmail.com 

Greetings from Mushroom Kingdom

Wassalamualaikum,

Selasa, 16 September 2014

Custom Marker Cushion : Scooter scooter again!

Assalamualaikum,


Hai haii, alhamdulillah bisa muncul di sini lagi, hihihi, saya mau share karya akhir Little Mushroom kemarin, marker cushion pesenan seseorang dari Bandung. Doi memesan bantal dengan gambarnya dengan pacarnya saat mengendarai scooter atau vespa, yes, another vespa rider, hehehe. Sepertinya saya mendapat banyak rejeki dari vespa ya :) alhamdulillah

Jadi, di sela kesibukan baru saya di kantor baru, akhirnya jadi juga karya ini, oh ya, ini first trial saya menggunakan cat acrylic untuk beberapa warna yang saya tidak punya markernya. Agak agak tricky ya, secara mencampur warna di satu waktu dengan waktu lain menghasilkan warna yang agak berbeda, jadi warnainnya mesti di satu waktu aja, hihihi, jadi inget jaman kuliah Dasar Desain dulu. Ternyata kuliah itu berguna juga di saat sekarang :p

Oh ya, si mbak ini minta gambar, saat ia dibonceng oleh pacarnya menggunakan pakaian yang mereka pakai di Prom Night, hihihi, so sweet, jadi memorable gitu loh ^_^ 

Oh ya, si mbak ini memesan bantal untuk hadiah ulang tahun pacarnya itu, hihihi. Hopes, both of them likes it :)


Fanpage Facebook : http://www.facebook.com/fenty.mushroom | 
Whatsapp / sms only : 0858 520 525 00 | Bbm : by request | Line : fenty.mushroom | 
Instagram : @littlemushroom_ | Email : littlemushroom2012@gmail.com 

Greetings from Mushroom Kingdom

Wassalamualaikum,